beranda

Home | Profil | Tentang Hati | Motivasi | komputer | History | MP3 ku

Jumat, 22 Mei 2009

doaku untuk dia yang aku cintai ya Tuhanku

aku bersukur pada mu ya Tuhanku,karena Kau menganugerahkann sebuah cinta yg suci,sebuah cinta yg memberikan sejuk di hati ini.trimakasih Tuhanku,, Tuhan yang aku cintai.... Kau beri ku cinta pada seseorang yang tak lupa akan cintanya padaMu..
ya Tuhan ,,, ampuni aku jika aku membohongi diriku sendiri akan cintaku ini pada seorang makhluk cantik nan anggun,,, maklhuk yang Engkau ciptakan.. untuk tempat berlabuhnya cintaku padanya...
ya Tuhanku... jika aku tak bisa menjaganya,, maka jagalah dia.jagalah dia dari deru nyanyian jaman.... nyanyian jaman yang semakin lama semakin keras..
ya Tuhanku... jika aku bukan untuknya kelak,maka berikanlah dia seorang yang dapat melabuhkan cintanya pada seorang makhluk yg benar2 Kau ciptakan utnuk menjaganya,memberikan jalan lurus padanya,,, agar dia tak teroambang ambing oleh pekapnya jaman...
Ya Tuhanku... ampunilah aku,jika aku adalah seorang yang munafik dalam menjalani hidup in,, dan menjalani cinta suci ni...
Ya Tuhanku... ampunilah aku dan ampunilah jika aku menodai cinta suci,cinta suci yang engaku berikan...
aku mohon... jagalah selalu cintaku ini,cintaku padanya.. karenaMu

2 komentar:

  1. jangan hianati hatimu sendiri bahwa cinta itu tak harus memiliki.....SEMANGAT untuk menajalani hidupmu walau pahit rasanya seperti tai kucing wkwkwkwk

    BalasHapus